X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 12:45 WIB

Megapolitan

Warga Sekitar Pabrik Coca-Cola Dapat Rezeki Jelang Hari Raya

Redaktur: Redjo Prahananda

CCAI serahkan ribuan paket sembako gratis untuk warga sekitar pabrik CCAI di Cikarang Barat, Jumat (8/6). Foto: Ustimewa

INDOPOS.CO.ID - Jelang bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018 berakhir,  warga  di sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mendapatkan rezeki.

CCAI menyerahkan donasi berupa ribuan paket sembako gratis kepada warga yang tinggal di wilayah Jalan Teuku Umar Km 46, Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi, pada Jumat,(8/6) kemarin. 

Plant Operation Manager Coca-Cola Amatil Indonesia, Delijal membagikan beberapa paket 
kepada Ketua RT/RW, sebagai perwakilan dari warga. Adapun paket itu berisi beras, minyak goreng, gula dan Coca-Cola, minuman produksi CCAI, serta sajadah dan sarung. 

Director of Public Affairs and Communications, CCAI, Lucia Karina mengatakan, pemberikan bingkisan ini untuk menyambut hari besar keagamaan itu ini menjadi bagian besar untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasi.

"Sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan,kami bersyukur tahun ini dapat menjalankan program sosial ini. Mudah-mudahan bingkisan  ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Lucia kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Sabtu (9/6).

Melalui program ini, CCAI dan para Ketua RT/RW bersama-sama menyerahkan lebih dari 1.350 paket sembako kepada warga sekitar pabrik. Itu dilakukan dengan teknik pembagian kupon sembako terlebih dahulu sesuai dengan data warga.

"Terima kasih. Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, dan kami juga merasa diperhatikan. CCAI memiliki kepekaan sosial terhadap kondisi masyarakat," tutur Wangki Wijaya, salah seorang Ketua RT setempat. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #coca-cola-amatil-indonesia #sembako-gratis #cikarang-barat #bekasi 

Berita Terkait

Hulu Tersumbat, Banjir Mengancam

Megapolitan

Satu Keluarga Tewas Dibunuh

Megapolitan

Satu Keluarga Tewas Dibantai

Megapolitan

Anggaran Dipangkas, Jalan Rusak Tak Tertangani

Megapolitan

Krisis Guru Bayangi Kota Bekasi

Megapolitan

IKLAN