Sabtu, 23 Juni 2018 03:04 WIB
bjb idul fitri

Hukum

Penyebar Ditangkap, Bupati Pandeglang Bantah Selingkuh

Redaktur: Juni Armanto

IBADAH-Bupati Pandeglang Irna Narulita (tengah) bersama dua putrinya sedang umrah di tanah suci Makkah. Foto: IST

INDOPOS.CO.ID-Bupati Pandeglang Irna Narulita mambantah terlibat affair atau selingkuh dengan salah satu menteri dalam Kabinet Kerja, sebagaimana yang ditulis salah satu media online nasional, meski berita tersebut kini sudah dihapus. Isu itu juga sempat ramai di media sosial (medsos).

Kepada INDOPOS, Irna yang mengaku sedang menjalankan ibadah umrah membantah tudingan tersebut. Dia sudah meminta aparat kepolisian menyelidiki kasus tersebut. ”Saya baru dapat kabar, pelaku penyebar hoaks sudah ditangkap dan nanti akan diumumkan,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan singkat, Senin (11/6).

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Irna menegaskan, berita-berita yang beredar di medsos seperti Twitter dan FB dan sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah dan keji belaka.

”Masyarakat agar tenang dan tidak cepat percaya dengan berita-berita hoaks seperti ini. Saya yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, sehingga tidak langsung percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya,” kata istri anggota DPR RI Dimyati Natakusumah itu.

Irna meminta didoakan. Ini adalah cobaan di bulan suci Ramadaan. ”Kita serahkan kepada pihak kepolisian,” tandasnya.

”Dari Madinah, saya dan keluarga juga terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Pandeglang,” ujar Irna.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, dia mengajak umat muslim untuk menjaga kesuciannya supaya semua bisa mendapatkan predikat taqwa. (yas)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bupati-pandeglang 

Berita Terkait

IKLAN