Kamis, 18 Oktober 2018 06:09 WIB
pmk

Indotainment

DVD Film Dilan 1990 Disukai Ibu-ibu

Redaktur: Ahmad Nugraha

Launching DVD Film Dilan 1990 yang dihadiri sejumlah pemainnya di Jakarta Selatan. Foto: cr-2/Indopos.

INDOPOS.CO.ID - Tak bisa dimungkiri kesuksesan film Dilan 1990 sejak tayang di bioskop tanah air pada Februari 2018 berhasil memikat generasi milenial. Kali ini Maxima Pictures bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia telah merilis versi Digital Versatile Disc (DVD) film Dilan 1990.

Aktor sekaligus pemeran utama Film ini, Iqbaal Ramadhan mengatakan, bahwa munculnya DVD film Dilan 1990 ini, tak hanya digemari oleh kawula muda. Namun kalangan ibu-ibu juga menyukai film tersebut.

"Mungkin harus tau ya, yang suka film Dilan bukan kaum milenial tapi ibu-ibu juga banyak yang suka. Biasanya kan akan pilih DVD buat nonton di rumah. Jadi tidak ada halangan untuk mereka beli," ujar Aktor Iqbaal Ramadhan saat launching Dvd Film Dilan di Kfc Kemang, Jakarta, Senin (11/6).

Iqbaal mengaku bersyukur dengan antusias para pecinta film di tanah air, khususnya para penggemarnya yang selalu memberi dukungan kepadanya. "Alhamdulilah cukup terkenal sama masyarakat Indonesia," ungkap mantan personel Coboy Junior itu.

Dalam mempromosikan film dengan versi DVD ini, pria berusia 18 tahun itu akan membatu melakukan promosi melalui akun instagramnya.

"Kamu udahh bisa beli dvd film dillan dan nonton dvdnya, terus bisa buat hadiah untuk teman juga," tutur Iqbaal.

Dvd Dilan 1990 juga memiliki tambahan konten spesial yakni, cerita dibalik layar pembuatan film Dilan 1990 dan juga bloopers yang sangat menghibur untuk disaksikan. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dvd-dilan #dilan-1990 #iqbal-ramadhan 

Berita Terkait

IKLAN