Sabtu, 15 Desember 2018 11:27 WIB

Piala Dunia 2018

Pique Mungkin Absen Lawan Portugal

Redaktur:

Gerrard Pique. Foto AFP

INDOPOS.CO.ID - Menjelang laga perdana kontra Portugal dalam babak penyisihan Grup B (16/6), Spanyol jutsru tertimpa musibah. Dalam sesi latihan hari ketiga yang dilakoni di FC Krasnodar's training Senin (11/6), bek Gerrad Pique terpaksa harus menepi lebih awal.

Ya, pemain berusia 31 tahun itu harus meninggalkan latihan setelah mengalami masalah di lutut kirinya. Saat merasakan nyeri di lututnya, Pique masih sempat melakukan latihan ringan di pinggir lapangan. Namun nyeri di lututnya yang kian terasa, bek Barcelona itu menakhiri sesi latihan dan meninggalkan lapangan.

Menghadapi juara Euro 2016, tentu jantung pertahanan Spanyol dibebankan pada Pique. Apalagi Portugal akan diperkuat Cristiano Ronaldo sebagai inspirator serangan. Tentu Spanyol membutuhkan Pique untuk meredam serangan Portugal. Pertemuan antara Pique dan Criastiano Ronaldo tentu akan menarik, sebab di Liga Spanyol keduanya sudah kerap bertemu lantaran kedua tim mereka yang menjadi rival.

Untuk itu, Jika cedera lutut yang dialami Gerrad Pique parah tentu sangat merugikan tim berjuluk La Roja itu. Kabar buruknya dalam sesi latihan kemarin tidak hanya Pique yang memgalami cedera. Gelandang David Silva juga mengalami cedera dan harus menyelesaikan latihan lebih awal. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai cedera yang dialami David Silva. ” Pique memang membuat semua orang sedikit khawatir ketika dia mengeluh sakit pada  lutut kirinya,” tulis Marca. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-spanyol #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

Spanyol vs Inggris, Tebak-Tebakan Ala Enrique

Total Football

Wales vs Spanyol, Ketuk Mata Hati Lucho

Total Football

Inggris vs Spanyol, Laga Dua Tim yang Memulai Siklus Regenerasi

Total Football

UEFA Nations League, Inggris vs Spanyol: De Gea atau Kepa?

Total Football

Terima Kasih Presiden Vladimir Putin, Spasiba Rusia!

Piala Dunia 2018

IKLAN