Selasa, 19 Juni 2018 04:12 WIB
bjb idul fitri

Headline

Tiket Asian Games Mulai Dijual Akhir Juni

Redaktur: Ali Rahman

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir (kanan) saat jumpa pers di kantor Inasgoc, Senin (11/6).

INDOPOS.CO.ID - Tiket menonton pertandingan Asian Games 2018 akan mulai dijual pada 30 Juni 2018 melalui website resmi Asian Games 2018.

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir mengumumkan hal itu pada jumpa pers di kantor Inasgoc, Senin (11/6).

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Terkait itu, Panitia Pelaksana telah menunjuk KiosTix sebagai mitra dalam mengelola ticketing Asian Games 2018.

Masyarakat dapat membeli tiket Asian Games 2018 secara online dengan mudah karena hanya membutuhkan beberapa langkah saja serta dapat menggunakan semua metode pembayaran mulai dari kartu kredit, bank transfer, internet banking maupun tunai melalui jaringan ritel Alfamart.

Sedangkan, bagi masyarakat yang ingin membeli langsung dapat datang ke sejumlah outlet offline dan pop up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal Jakarta dan Palembang serta Panitia juga akan membuka Ticket Box di venue selama Asian Games 2018 berlangsung.

Erick mengimbau masyarakat untuk membeli tiket Asian Games 2018 secepatnya ketika sudah dijual melalui saluran distribusi resmi yang ditunjuk.

“Segera belilah tiket Asian Games 2018, jangan sampai ketinggalan, kapan lagi nonton kehebatan atlet Asia berlaga di arena pertandingan dan jadilah bagian dari sejarah bangsa,” kata Erick dengan semangat. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #erick-thohir #tiket-asian-games-mulai-dijual 

Berita Terkait

IKLAN