Jumat, 17 Agustus 2018 08:54 WIB
pmk

Indotainment

Tidak Mudah Puas, Iqbaal Ingin Mainkan Karakter Menantang

Redaktur: Ali Rahman

Aktor Iqbaal Ramadhan dan sejumlah pemeran film Dilan 1990 launching DVD Film Dilan 1990 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6). Foto: cr-2/Indopos.

INDOPOS.CO.ID - Membintangi film Dilan 1990 yang sukses mengumpulkan lebih dari 4,3 juta penonton, bahkan masuk jajaran empat besar film Indonesia terlaris sepanjang masa. Tak membuat aktor Iqbaal Ramadhan cepat merasa puas, justru hal itu memotivasi dirinya untuk terus menunjukan kualitasnya dalam berakting.

"Ya enggak lah, kalau gitu gua gak bakal main film lagi. Gak boleh kaya gitu, gua prinsipnya selalu menganggap diri gua belajar sampai kapan pun di aktor, atau musisi jadi gua selalu ingin belajar," ujar Aktor Iqbaal Ramadhan usai launching DVD Film Dilan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Terlebih kini film yang diadaptasi dari Novel karya Pidi Baiq itu, dibuatkan versi DVD. Tentunya akan menambah animo penggemar film Dilan 1990 semakin bertambah.

Iqbaal mengaku senang, dengan reaksi masyarakat Indonesia setelah menonton filmnya. Apalagi, kini sudah menjalar ke semua kalangan. "Mulai dari kalangan se-usia gua, generasi diatas gua, atau di bawah gua. Dan bener bener jadi film keluarga, semua umur bisa nonton," ungkap pria berusia 18 tahun itu.

Perannya yang sukses menjadi Dilan, membuat berbagai kalangan yang menjulukinya sebagai ikon percintaan remaja. Namun, Iqbaal menanggapinya dengan santai, karena dirinya tidak pernah melabili seperti itu.

"Makanya gua selalu mencari karakter yang lebih menantang. Maksudnya gua melakukan yang terbaik dari gua, dan sisanya nanti netizen akhirnya mengkatergorikan sekarang ya itu terserah," tukas mantan personel Coboy Junior itu. (cr-2)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dvd-dilan #dilan-1990 #iqbaal-ramadhan 

Berita Terkait

Iqbaal Ramadhan Tak Mau Puas Diri

Indotainment

Iqbaal Ramadhan Selalu Utamakan Pendidikan

Indotainment

DVD Film Dilan 1990 Disukai Ibu-ibu

Indotainment

DVD Film Dilan 1990 Disukai Ibu-ibu

Indotainment

IKLAN