Sabtu, 15 Desember 2018 07:18 WIB

Depok

Mobil Pati TNI Menjadi Sasaran Pelemparan Batu di Tol Jagorawi

Redaktur: Redjo Prahananda

Ilustrasi pelemparan batu di Tol Jagorawi

INDOPOS.CO.ID - Kasus pelemparan batu oleh orang asing dari atas jalur bebas hambatan kembali terjadi. Pelemparan batu ini kini menimpa seorang perwira tinggi TNI di tol Jagorawi.

Aksi vandalisme ini terjadi di KM 14 atau tepat di bawah jembatan pintu keluar Tol Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Senin, (11/6).  Data dari lapangan menyebutkan, kejadian ini menimpa Dewan Pertahanan Nasional Wantanas, Brigjen TNI Saiful sekitar pukul 03.00.

Batu tersebut mengenai kaca depan Toyota Fortuner bernomor Polisi B 203 RFD. Saksi mata meyakini, batu sebesar kepalan tangan orang dewasa itu berasal dari atas jembatan di Jalan Tol Jagorawi KM 14. 

Korban langsung melapor kepada Polisi atas kejadian ini. Kasubag Humas Polresta Depok, Iptu Made membenarkan kejadian tersebut. "Kami sudah menerima laporan pelemparan batu. Korban melapor ke Polsek Cimanggis. Kasus ini masih dalam penyelidikan," kata Made

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro menjelaskan, tim masih melakukan penyelidikan mendalam, termasuk mengumpulkan CCTV di sektar lokasi. "Kami mengambil CCTV mengarah ke jalan tersebut," kata Bintoro. Polisi sendiri telah mengamankan lima saksi atas kejadian ini.

(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pelemparan-batu-di-jembatan-tol 

Berita Terkait

IKLAN