Jumat, 17 Agustus 2018 08:51 WIB
pmk

Indotainment

Iqbaal Ramadhan Selalu Utamakan Pendidikan

Redaktur: Juni Armanto

LARIS-Aktor Iqbaal Ramadhan (kedua dari kiri) saat launching DVD film Dilan 1990 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

INDOPOS.CO.ID - Sibuk di dunia hiburan tanah air, bukan berarti artis peran Iqbaal Ramadhan melupakan pendidikan. Baginya pendidikan merupakan suatu hal yang penting dalam kehidupannya dan bukan menjadi penghalang keberhasilan karirnya.

Pemeran film Dilan 1990 itu, baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat.

Rencananya dia akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Meski, belum menentukan pilihan universitas, tapi mantan grup vokal personel Coboy Junior itu, memastikan akan mengambil jurusan Komunikasi sebagai program studinya nanti.

"Orang tua selalu support banget sama apapun yang gua lakuin, dan teman-teman juga tau bagaimana konsennya gua sama pendidikan," ujar aktor Iqbaal Ramadhan usai launching DVD Film Dilan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Bahkan, dalam menerima sebuah tawaran pekerjaan di bidang seni peran. Sebisa mungkin waktunya tidak berbarengan dengan pendidikannya. Hal ini dilakukannya, karena Iqbaal ingin fokus dan mengutamakan sekolahnya.

"Karena apapun yang gua lakuin sekarang, sesuatu yang memang gua senengin dan kebetulan dibayar dan tugas gua sebagai anak ya sekolah tetap nomor satu. Kalau kemarin syuting Film Dilan 1990 kan lagi libur jadi bebas aja kalau lagi libur mah," ungkapnya. (cr-2)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #iqbaal-ramadhan 

Berita Terkait

Iqbaal Ramadhan Tak Mau Puas Diri

Indotainment

IKLAN