Selasa, 19 Juni 2018 04:05 WIB
bjb idul fitri

Indotainment

Darius Sinathrya Produksi Film Nagabonar Reborn

Redaktur: Juni Armanto

PRODUSER- Darius Sinathrya saat syukuran di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, Selasa (12/6). Foto: Ahmad Sukarno/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktor dan presenter Darius Sinathrya makin serius menata karirnya di belakang layar. Setelah memproduksi film Nightbus, pria kelahiran Kloten, Swiss, 21 Mei 1985 ini ikut andil dalam pembuatan film ‘Nagabonar Reborn’.

Suami presenter Donna Agnesia ini dipercaya sebagai produser. ”Kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya," ujar Darius saat syukuran di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Tak seorang diri, Darius bekerja sama dengan Trimedya Panjaitan, selaku produser Gempita Tjipta Perkasa untuk memproduksi film yang menjalani proses syuting pada Juli dan Augustus di Kota Medan, Sumatera Utara itu.

"Kami siap memproduksi film ‘Nagabonar Reborn’ pada Juli mendatang dan mudah- mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di tanah air," ujar Trimedya Panjaitan.

Dia berjanji film ‘Nagabonar Reborn’ akan diproduksi berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi pada 1987. "Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas, tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton" kata Trimedya. (ash)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #darius-sinathrya #nagabonar-reborn 

Berita Terkait

IKLAN