Jumat, 16 November 2018 10:42 WIB
pmk

Indobisnis

Kampanye #BahagiaItuDekat, Grab Dekati Anak Yatim

Redaktur: Juni Armanto

SOSIAL-Grab dan PKPU Human Initiative bekerja sama dalam program Grab Berbagi untuk mendekatkan anak-anak yatim melalui pembagian baju baru yang dikumpulkan lewat aplikasi Grab. Foto: IST/JPG

INDOPOS.CO.ID - Menjelang perayaan Idul Fitri, Grab dan PKPU Human Initiative bekerja sama dalam program Grab Berbagi untuk mendekatkan anak-anak yatim melalui pembagian baju baru yang dikumpulkan lewat aplikasi Grab.

President PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno mengatakan,kerja sama tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan kebahagiaan anak-anak yatim dan duafa menyambut datangnya hari kemenangan dalam bulan suci Ramadan 1439 H. Ini adalah kali kedua PKPU Human Initiative bekerja sama dengan Grab Indonesia, dimana tahun lalu keduanya berkolaborasi dalam program Sebar Qurban Nusantara.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan Grab Indonesia dalam menjalankan program-program kemanusiaan bersama PKPU Human Initiative. Ini merupakan bukti komitmen bersama untuk membantu memudahkan masyarakat dalam berbuat kebaikan," ujarnya di Confest Resto, Condet, Jakarta Timur, (11/6).

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan, inisiatif tersebut merupakan rangkaian dari kampanye #BahagiaItuDekat yang dijalankan Grab sepanjang Ramadan 1439 H. Semangat Grab Berbagi Baju tersebut selaras dengan DNA brand Grab sebagai penghubung.

"Melalui kemitraan dengan PKPU Human Initiative, kami berharap dapat menghubungkan para pengguna kami dan menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang dengan mempermudah proses donasi melalui aplikasi Grab," terangnya.

Melalui program Grab Berbagi, Grab dan PKPU Human Initiative mengajak pengguna layanan Grab di seluruh Indonesia untuk berdonasi dengan menukarkan poin Grab Rewards mulai 250 poin dengan mengunjungi katalog Grab Rewards pada aplikasi Grab. Donasi 250 poin setara dengan donasi sebesar Rp 5.000. Donasi yang terkumpul sejak 24 Mei 7 Juni 2018 digunakan untuk membelikan pakaian lebaran anak yatim di wilayah Jabodetabek. Kemudian, donasi didistribusikan ke sejumlah titik antara lain Yayasan Insan Madani Sejahtera, Desa Cilebut Barat, Sukaraja, Bogor; Cijago, kawasan Cimanggis Depok; Yayasan Darby (Yayasan Hudal Islam Arsyadiah), Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi; dan Yayasan Al-Mukaromah, Desa Sudimara, Tangerang, Banten. (hin/jpg)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #grab #pkpu 

Berita Terkait

IKLAN