Kamis, 16 Agustus 2018 05:09 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Neymar Semakin Optimistis

Redaktur: Juni Armanto

TIBA-Pemain depan Brasil Neymar saat mendarat di Bandara Sochi, Rusia, (11/6) menjelang Piala Dunia FIFA. Nelson Almeida/AFP

INDOPOS.CO.ID - Berbeda dengan kondisi yang dialami Leonel Messi, yang tampak pesimistis jelang Piala Dunia. Tim Samba Brazil kian optimistis. Hal tersebut menyusul kondisi bintang Neymar yang terus membaik. Selain itu, performa tim yang juga kian meyakinkan.

Salah satu penggawa PSG tersebut terus menjadi andil dan mencetak gol di setiap laga yang dilakoni Brazil. Ini di antaranya dalam laga comeback pascacedera saat menjadi pengganti di babak kedua melawan Kroasia, (3/6).

Pada laga yang digeber di Anfield itu, Neymar juga mencetak gol di menit ke-69. Rinciannya, Neymar tampil dalam 129 menit di dua laga tersebut dengan 45 menit melawan Kroasia dan 84 menit kontra Austria.

Kondisi tersebut menunjukkan performa Neymar sudah kian prima. Meski pada laga melawan Austria dia digantikan Douglas Costa pada menit ke-84 akibat permainan keras tim polesan Franco Foda. Pelatih Tite memilih tidak mengambil risiko dengan mengganti Neymar.

Secara pribadi, ia pun tampak optimistis dan siap untuk memberikan prestasi terbaik, untuk tim Brazil pada Piala Dunia Rusia 2018 ini. (nue/jpnn)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #neymar #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

IKLAN