Jumat, 17 Agustus 2018 08:52 WIB
pmk

Jakarta Raya

‎Polisi Masih Buru Pelempar Brigjen Anggota Wantanas

Redaktur: eko satiya hushada

INDOPOS.CO.ID - Aparat Polresta Depok masih terus mencari pelaku pelemparan batu terhadap mobil yang dikemudikan Brigjen TNI Saiful di jalan tol Jagorawi. Polisi menduga, pelaku melemparkan batu ke mobil korban dari sisi samping jembatan di atas tol Cibubur dekat Cibubur junction.

"Pelaku melemparnya dari samping. Nggak mungkin dari tengah, karena pembatasnya tinggi," kata Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman, kepada wartawan di Mapolres Depok, Selasa (12/6).

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro menjelaskan, pihaknya telah mendalami isi rekaman CCTV milik PT Jasamarga. Bukan hanya itu, lima saksi yang ada di lokasi saat kejadian juga dimintakan keteragannnya. "Lima saksi itu kuli sindang," tukasnya.

Pelemparan batu itu sendiri terjadi pada Senin dini hari (11/6) pukul 03.00 WIB, di jalan tol Cibubur, tepatnya di kilometer 14. Sang korban, Brigjen TNI Saiful, merupakan anggota Dewan Pertahanan Nasional (Wantanas). Saat kejadian korban mengendarai mobil Toyota Fortuner bernopol B 203 RFD.  Begitu dilempar batu, korban langsung melaporkannya ke Polresta Depok. (ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mudik-2018 

Berita Terkait

Posko Mudik Angleb 2018 Sudah Ditutup

News in Depth

Mudik 2018, MUI Puji Pemerintah

Nasional

Pengamanan Mudik, DPR Apresiasi Polri

Nasional

IKLAN