Kamis, 16 Agustus 2018 05:03 WIB
pmk

Depok

Mayat Pria Bersimbah Darah di Dalam Toilet Gemparkan SPBU

Redaktur: Redjo Prahananda

Polisi dan saksi mata sedang mengamankan lokasi penemuan mayat tanpa identitas di dalam toilet SPBU (Foto: Tumpak Tampubolon/INDOPOS)

INDOPOS.CO.ID - Sejumlah pengendara motor di SPBU 34.16411 di Jalan Raya Kartini, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok mendadak gempar, Selasa (12/06), malam. Mayat pria dengan identitas Mr. X tewas mengenaskan di dalam toilet dengan posisi terlentang.

Korban mengalami luka sayat di leher dengan bersimbah darah. Menurut salah seorang saksi mata, Sunudi menjelaskan, penemuan ini mayat ini sekitar pukul 20:58 oleh seorang wanita berteriak minta tolong melihat aliran air campuran darah keluar dari sela-sela pintu kamar mandi.

Pengguna SPBU kemudian ramai-ramai mendobrak pintu toilet. Mereka kaget dengan penemuan mayat Mr. X. "Kepala korban berada di atas WC. Semua langsung kaget, sewaktu mengantre," kata Sunudi di lokasi TKP.  

Setelah menemukan mayat tanpa identitas ini, petugas SPBU langsung menghubungi petugas. Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor sedang melakukan identifikasi awal guna mengetahui penyebab kematian korban. Dia mengungkapkan Polisi memerisak korban dan saksi "Tim identifikasi dan Reskrim sudah mengumpulkan bukti penemuan jasad pria ini dari lokasi kejadian," kata Rony.

Ciri-ciri mayat bersimbah darah dan luka robek di dalam toilet SPBU i berusia sekitar 40 tahun, tinggi badan 165 cm, kulit sawo matang, menggunakan celana pendek coklat, berkaos abu-abu, memakai sendal kulit warna coklat. Polisi menemukan helm hitam dan sebilah pisau di sekitar TKP.

(cok)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pembunuhan 

Berita Terkait

Oposisi Bersekongkol Bunuh Presiden Venezuela

Internasional

Tukang Jagal Sapi Habisi Nyawa Preman

Nusantara

Dibakar Cemburu, Kekasih Mantan Pacar Dihabisi

Megapolitan

Mau Bunuh Perdana Menteri, Rahman Ditangkap

Internasional

Ngeri, Dibunuh, Jasad Pasutri Terpisah 300 Meter

Nusantara

IKLAN