Sabtu, 15 Desember 2018 08:04 WIB

Piala Dunia 2018

Bek Rusia Siap Tiru Gaya Sergio Ramos Hadapi Salah

Redaktur: Redjo Prahananda

Penyerang Liverpool dan Timnas Mesir, Mohamed Salah

INDOPOS.CO.ID-Salah saru bek Tim Nasional (Timnas) Rusia, Ilya Kutepov mengaku tidak gentar dengan nama besar Mohamed Salah. Kutepov siap menjegal laju Salah, bintang terang klub Inggris, Liverpool.

Rusia dan Mesir bakal bersua di macthday kedua Piala Dunia grup A, Rabu (20/6) dini hari WIB. Kutepov optimistis mampu melumpuhkan pergerakan Salah nanti. Sejauh ini, Salah belum berada dalam kondisi prima untuk menghadapi pertandingan ini. Sang pemain mengalami cedera bahu di Final Liga Champions.

Sejak kejadian ini, banyak pihak menduga, pemain Sevilla ini 'sengaja' memaksa Salah keluar dari lapangan dengan cara mencederai  Mantan pemain AS Roma dan Fiorentina ini diprediksi bakal fit untuk pertandingan perdana babak penyisihan grup kontra Uruguay. Namun, tim medis masih melihat kemungkinan dia bisa tampil sejak babak pertama.

Demi bisa menghentikan Salah, Kutepov siap meniru permainan keras Sergio Ramos untuk menghentikan Salah.  Dalam partai Final Liga Champions 2018, Sergio Ramos mendorong Salah. Sang pemain mengalami cedera bahu dan terpaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat. "Cara Sergio Ramos bisa menjadi contoh dan anda bisa melakukan itu," kata Kutepov, seperti dikutip dari Daily Mail.

(nue/daily mail)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mohamad-salah #timnas-rusia #timnas-mesir #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

IKLAN