Jakarta Raya

Polisi Pajang Dua Remaja Pelempar di Jalan Tol

Redaktur: eko satiya hushada
Polisi Pajang Dua Remaja Pelempar di Jalan Tol - Jakarta Raya

MASIH PELAJAR -  Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Tony Surya Putra,Rabu (13/6) merilis keberhasilan  Polres Metro Jakarta Timur pelmpar batu di tol Malaka. (FOTO: CHARLIE/INDOPOS)

INDOPOS.CO.ID - Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Tony Surya Putra, Rabu (13/6) merilis keberhasilan  Polres Metro Jakarta Timur menangkap dua remaja yang diduga melakukan pelemparan batu dari atas tol atas jembatan Tol Malaka, Ciracas. Kedua remaja yang masih berstatus pelajar tersebut, TZR,17  dan HSRS, 14, berhasil ditangkap tidak jauh dari TKP, Selasa (12/6) dini hari lalu

“Keduanya telah menyiapkan sebanyak 16 batu kerikil dan satu pecahan genting yang hendak dijadikan bahan pelemparan,” kata Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Tony Surya Putra, saat press conference di Mapolres Metro Jakarta Timur, Rabu (13/6). Tampak TZR dan HSRS dipajang dalam jumpa pers.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra menjelaskan, awalnya tim patroli PT Jasa Marga memergoki aksi kedua pelaku yang sedang melempari berbagai kendaraan yang lewat dengan kerikil dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tol Malaka - Ciracas lajur 4 arah Jakarta.

" Mereka melempar batu kerikil dari atas JPO di tol Malaka. Ngakunya iseng," kata Tony. (Charlie)

 

Berita Terkait


Baca Juga !.