Selasa, 16 Oktober 2018 06:55 WIB
pmk

Indosport

Atletico Sambut Thomas Lemar dengan Nomor 10

Redaktur: Ali Rahman

Thomas Lemar

INDOPOS.CO.ID - Atletico Madrid dikabarkan tengah menyiapkan salah satu pemain timnas Prancis, Thomas Lemar, dengan nomor punggung 10.

Hal itu cukup beralasan karena Lemar menjadi target utama Atletico di bursa transfer musim panas ini. Dia dianggap bakal menjadi partner sehati bagi penyerang andalan Antoine Griezmann.

Seperti dilansir dari Cadena Ser, Atletico menyiapkan jersey bernomor 10 sebagai upaya untuk memenangi persaingan. Sebab, Lemar merupakan hot prospect pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan sejak musim lalu.

Liverpool dan Arsenal tampaknya masih penasaran untuk menggaet pemain AS Monaco itu. Kedua klub Inggris tersebut sejak musim lalu sudah sangat berminat terhadap Lemar. Meski sudah mengincar Nabil Fekir, The Reds belum menyerah untuk datangkan Lemar ke Anfield.

Dan akhirnya, Atletico pun memastikan diri menjadi pemenang dari perburuan Lemar. Los Colchoneros mengkonfirmasi telah meraih kesepakatan awal dengan Lemar dan Monaco dengan mahar 60 juta euro (sekitar Rp 981 miliar). (nue/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #atletico-madrid #thomas-lemar 

Berita Terkait

Jumpa Real Madrid, Atletico Menang Duluan Sebelum Tanding

Total Football

Jamu Atletico, Misi Bangkit Real Madrid Bisa-Bisa Makin Sulit

Total Football

Bantai Huesca, Atletico Madrid Belum Tenang Jalani Derbi

Total Football

IKLAN