Kamis, 16 Agustus 2018 05:07 WIB
pmk

Nusantara

Enggan Sia-siakan Momen Ramadan, PT. WHW AR Turut Berbagi ke Dusun

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) kembali berbagi kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako gratis dan safari Ramadan.

Itu dilakukannya di empat dusun di Desa Mekar Utama, yaitu Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, dan Dusun Batu Begendang. Selain itu, satu desa yang berada di luar area operasional WHW AR, yaitu Desa Pagar Mentimun juga menerimba bantuan itu.

Community Relations Manager, Mujiati mengatakan, bantuan yang diberikan itu terdiri dari 280 paket sembako, 20 paket bingkisan untuk anak yatim murid Sekolah Dasar (SD), serta 150 paket berbuka puasa.

"Semoga ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Terima kasih atas dukungan kegiatan yang dilakukan WHW selama ini," kata Mujiati kepada INDOPOS melalui keterangan tertulis, Rabu (13/6).

Menyikapi hal itu, perwakilan masyarakat yang menerima paket sembako mengapresiasi perhatian WHW AR kepada masyarakat sekitar wilayah kerjanya.

"Ini rutin diselenggarakan WHHW AR, sehingga kami merasa bahwa WHW bagaikan bagian dari keluarga kami," sebut seorang perwakikan masyarakat tersebut. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pt-well-harvest-winning-alumina-refinery #mujiati 

Berita Terkait

IKLAN