Kamis, 21 Juni 2018 11:49 WIB
bjb idul fitri

Nusantara

Atur Lalu Lintas, Kapolsek Kedawung Sambil Break Dance

Redaktur: Ali Rahman

Kapolsek Kedawung, AKP Tutu Mulyana menghibur pemudik dengan joged di Pos Pam Kedawung, Jalan Pantura Cirebon, Rabu (13/6). Foto: Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com

INDOPOS.CO.ID - Berbagai cara unik dilakukan dalam mengatur lalu lintas untuk menghilangkan kepenatan saat bertugas. Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Kedawung, AKP Tutu Mulyana.

Perwira berpangkat dua balok ini punya cara unik menghibur pengendara yang melintas di Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat (Jabar). Saat mengatur lalu lintas di tengah cuaca panas, ia unjuk kemampuan dengan berjoged di atas panggung Pos PAM arus mudik Kedawung.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Goyangan diiringi musik dangdut koplo tersebut menarik perhatian para pemudik yang melintas di Jalan Raya Kedawung. Bahkan, tak sedikit pengendara yang beristirahat sambil menyaksikan aksi goyangan Kapolsek Kedawung tersebut.

"Sambil mengatur arus lalu lintas yang padat, saya coba hibur mereka dengan joged dangdut, jaipong dan break dance. Biar nggak bosen dan rileks," ujarnya di Pos PAM Mudik Kedawung, Rabu (13/6)

Tutu mengatakan, selain memang bertujuan menghibur pemudik yang melintas di Jalan Raya Kedawung, aksi joged goyang koplo itu sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat.

Dikatakannya, musik dangdut koplo memang sengaja diputar untuk menghibur para pemudik saat macet di ruas jalan Pantura.

Tutu pun melambaikan tangan kepada para pemudik sambil memberi imbauan kewaspadaan saat berlalu lintas di jalan raya selamat sampai tujuan.

"Sejak kemarin (Selada 12 Juni 2018), saya sudah melakukan aksi begini (joged). Karena dari kemarin arus kendaraan padat. Jadi, kami coba menghibur pengendara," katanya. (iwk/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kapolsek-kedawung #atur-lalu-lintas #akp-tutu-mulyana 

Berita Terkait

IKLAN