Selasa, 19 Juni 2018 04:19 WIB
bjb idul fitri

Piala Dunia 2018

Panama Puasa Seks Demi Fokus di Piala Dunia

Redaktur: Redjo Prahananda

Timnas Panama di Piala Dunia 2018

INDOPOS.CO.ID - Berstatus sebagai tim debutan, Panama pantang menjadi tim hiburan di Piala Dunia 2018. Demi menjaga fokus selama gelaran ini, Panama puasa seks.

Bek Panama, Harold Cummings menyampaikan instruksi tersebut dari sang pelatih, Hernan Dario Gomez."Sama seperti tim nasional lain, kami juga memiliki aturan sendiri. Kami dilarang berhubungan intim menjadi larangan di Piala Dunia," kata Cummings, dari Four Four Two.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Meski aturan ini cukup berat, namun Cummings dan tim menerima dengan lapang dada kebijakan dari pelatih. "Terlepas dari ketentuan dari pelatih, para pemain sadar, kami memang harus rela berkorban untuk memenangkan setiap pertandingan. Puasa seks menjadi salah satu bentuk pengorbanan kami di sini."

Selama Piala Dunia 2018, Panama mengandalkan Blas Perez. Dia  bermain untuk Tim Municipal di Liga Guatemala. Perez sudah membela negaranya 100 kali. Sang striker sudah bermain empat kali selama babak penyisihan dan sejauh ini telah mencetak 11 gol.

Perez adalah salah satu pencetak gol terbanyak. Dari 118 caps, ia sudah mencetak 43 gol. Pemain lain yang tidak kalah subur adalah Luis Tejada. Dia mencetak 43 gol dari 105 caps.

Sejarah mencatat, setelah menunggu 40 tahun, Panama bisa bertanding di Piala Dunia. "Negara denganpenduduk 4 juta di mana mayoritas penduduk di tinggal jalanan merayakan keberhasilan lolos ke Piala Dunia,"  tulis BBC.

Rakyat Panama berpesta. Hari itu juga, Presiden Juan Carlos Varela menetapkan sebagai libur nasional. Tampil di Piala Dunia, sejumlah lawan berat menanti tim dari Amerika Tengah ini. Panama tergabung di grup G dengan tradisi sepakbola kental di Piala Dunia. Panama satu grup dengan Belgia, Tunisia, dan Inggris. 

(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-dunia-2018 #timnas-panama 

Berita Terkait

Bomber Kroasia Pulang Lebih Dulu dari Piala Dunia

Piala Dunia 2018

Sengit, Inggris vs Tunisia Masih Sama Kuat

Piala Dunia 2018

Tiket Palsu Piala Dunia 2018 Mulai Marak

Piala Dunia 2018

Lukaku 2 Gol, Belgia Pukul Panama

Piala Dunia 2018

Lukaku 2 Gol, Belgia Pukul Panama

Piala Dunia 2018

IKLAN