Selasa, 19 Juni 2018 04:03 WIB
bjb idul fitri

Nasional

Cuti Bersama, Anies Periksa Lalu Lintas Ibukota Malam Hari

Redaktur: Redjo Prahananda

Gubernur Anies Baswedan meninjau Puskesman di Pasar Minggu

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memeriksa kondisi DKI Jakarta malam hari. Mengemudi mobil sendiri, Anies siaran langsung (live) via Instagram dengan akun @aniesbaswedan. 

Setelah cuti bersama, jalanan ibukota lengang. Selain memeriksa lalu lintas, Mantan Menteri Pendidikan ini memantau langsung sentra -sentra pelayanan masyarakat. Termasuk puskesman 

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

"Malam ini saya keliling lihat kondisi Jakarta, apalagi di saat sudah mulai sepi begini, meskipun masyarakat pulang waktu sudah larut, masih banyak petugas di lapangan. Polisi masih bekerja, juga (petugas) kebersihan, pemadam. semua kondisi siap," kata Anies dalam siaran di Instagram.

Dalam sidak santai malam hari, Anies menyempatkan diri turun dari mobil dan menemui petugas kebersihan dengan mobil penyapu jalan. "Kalau malam-malam mereka bersihkan lagi, mereka beroperasi. Sekarang di jalan protokol, karena jam segini relatif sepi," ujar Anies.

Bukan pertama kali Anies menyiarkan siaran langsung via Instagram. Kemarin,  Kemarin, Anies juga merinci serangkaian aktivitas sewaktu eninjau mudik Lebaran di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Bahkan, seetelah meninjau Kampung Rambutan, Anies mengunjungi Puskesman Pasar Minggu.

Dalam sebuah foto di Instagram, Anies tampak menggendong bayi. Dalam foto itu, mantan Rektor Paramadina ini menulsikan caption:

Pemprov DKI Jakarta memastikan kantor pelayanan penting seperti puskesmas dan unit lainnya tetap buka pada saat cuti bersama. Teman-teman yang bertugas di puskesmas kecamatan Pasar Minggu rela bergiliran menunda cutinya, menjalankan tanggung jawabnya untuk memastikan warga tetap terlayani.

(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gubernur-dki-jakarta #anies-baswedan #cuti-bersama 

Berita Terkait

Balai Kota Gelar Open House 21 Juni

Megapolitan

Pesan Anies untuk Pemudik di Arus Balik

Megapolitan

Komentar Sandi soal Sorakan di Istana Bogor

Megapolitan

IKLAN