Hukum

Setnov Rayakan Lebaran di Penjara

Redaktur: Ali Rahman
Setnov Rayakan Lebaran di Penjara - Hukum

Setya Novanto saat dieksekusi dari Rutan KPK beberapa waktu lalu menuju Lapas Sukamiskin, Bandung. Foto:Ismail Pohan/Indopos.

INDOPOS.CO.ID - Momen lebaran yang dialami oleh mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini ia harus merayakan hari kemenangan dibalik jeruji besi yaitu di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Sukamiskin, Bandung.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Sukamiskin, Wahid Husen mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan menyambut lebaran, besok (15/6).

"Saya kurang tahu, karena kami tidak menerima kabar kelurga napi mana saja yang akan datang," kata Wahid Husen di Bandung, Kamis (14/6).

Saat ini Lapas Klas 1 Sukamiskin, Bandung sedang melakukan persiapan jelas hari raya Idul Fitri 2018..

"Iya seperti biasa kaya tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada persiapan khusus baik di lapas maupun napi. Karena ini memang rutin setiap tahun," ujarnya.

Hanya saja yang berbeda, karena momennya dan pemilihan khotib dan imam salat Ied di Masjid Lapas Sukamiskin, Bandung pada Jumat (15/6) besok. Selain itu, acara ini juga menjadi fokus utama. Sebab, kunjungan pada lebaran dipastikan akan penuh. (nue/jpg)

Berita Terkait

Nusantara / Setya Novanto Sempat Memohon ke Kalapas Bangun Gazebo

Hukum / Ini Aliran Uang e-KTP yang Jadi Bancakan

Nasional / Cicil Uang Pengganti, Setnov Jual Harta

Nasional / Istri Setnov Sambangi KPK, Koordinasi Uang Pengganti

Headline / Kasus PLTU Riau-1, Setnov Akui Perintah Eni


Baca Juga !.