Minggu, 23 September 2018 11:23 WIB
pmk

Total Football

Anthony Martial Ancam Tinggalkan Setan Merah

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Anthony Martial mengancam akan meninggalkan Manchester United (MU). Ini cukup beralasan karena tidak lagi menjadi pilihan utama.

Hal itu diungkapkan secara terang-terangan oleh agennya, Philippe Lamboley seperti dilansir RCM Sport. Ia menegaskannbahwa kliennya sangat frustrasi dengan keadaan karirnya saat ini.

Selain itu kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2019, taknurung diperbaharui oleh manajemen klub. Sehingga diyakini semua kemungkinan bisa terjadi dan Anthony bisa meninggalkan MU.

Dijelaskan Philippe Lamboley, MU sebenarnya ingin menawarkan perpanjangan kontrak, tapi pihaknya belum mencapai kesepakatan apapun.

"Jika Manchester United, salah satu klub kuat di dunia, tidak dapat mencapai kesepakatan setelah negosiasi delapan bulan, maka artinya Anthony tak begitu dianggap sebagai pemain penting," jelas Lamboley.

Keputusan ini tentu jadi kabar baik untuk sejumlah klub raksasa Eropa. Menurut gosip yang beredar, Martial sedang dilirik Juventus, Bayern Muenchen, Real Madrid, serta Tottenham Hotspur.(nue/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #anthony-martial #mu 

Berita Terkait

Mourinho Soroti Performa Naik-Turun Martial

Liga Inggris

Hasil Pertandingan Sepakbola Liga-Liga di Eropa

Total Football

Stop Bicara Gelar Juara, MU

Indosport

Ketika Romero jadi Pilihan Pas Mourinho

Indosport

Meski Menang, United Belum Kunci Tiket 32 Besar

Indosport

Frustrasi, Mkhitaryan Curhat ke Wisatawan

Indosport

IKLAN