Sabtu, 22 September 2018 08:34 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Jari Tengah Robbie Williams dan Protes Anti Rusia di Piala Dunia 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

Robbie Williams di atas panggung opening caremony Piala Dunia 2018

INDOPOS.CO.ID - Pesta Piala Dunia 2018 berlangsung meriah di Arena Luzhniki, Moscow, Kamis, (14/6). Penyanyi solo, Robbie Williams menggetarkan panggung dengan aksen hijau. 

Dia berduet dengan penyanyi sopran asal Rusia, Aida Garifullina. Entertain kondang Inggris itu memulai pertunjukan dengan single Let Me Entertain You. Sayang, penampilan enerjik Robbie sedikit ternoda sewaktu di melantukan Rock DJ. Penyanyi asal Inggris 44 tahun tersebut mengacungkan jari tengah di kamera.

Melansir Dailly Express, Kamis (14/6), sontak aksi spontan pelantun Feel ini menjadi perbincangan di media sosial. Banyak mengangap tindakan tersebut terlalu vulgar dan tidak sopan, mengingat miliaran pasang mata di bumi menyaksikan siaran langsung opening caremony World Cup.

"Robbie Williams memberikanku jari tengah," kata seorang warganet di Twitter.

"Robbie Williams mengacungkan jari tengahnya ketika tampil di pesta pembukaan Piala Dunia 2018, apakah saya berhalusinasi?," timpal warganet lain.

"Siapa penyanyi pria itu, dia mengacungkan jari tengah ke kamera. Seluruh dunia melihat dia."

Namun, tak hanya mengacungkan jari tengah ke arah kamera, Robbie Williams juga menambahkan lirik pada lagu berjudul Rock DJ berbunyi: "Pimping ain't easy, most of them fleece me" (tidak pernah menjadi perantara, sebagaian besar menipu saya) namun dia menambahkan dengan kalimat: 'but I did this for free' (tetapi saya melakukan itu untuk kebebasan). 

Sekelompok orang dari penggiat HAM Inggris menuding kalau Robbie 'menjual diri' pada Presiden Rusia, Vladimir Putin, karena penyanyi 44 tahun ini menerima tawaran bernyanyi di pesta pembukaan Piala Dunia 2018.

(rej/daily mail/jawapos.com)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-dunia-2018 #robbie-williams 

Berita Terkait

IKLAN