Piala Dunia 2018

Laga Perdana Mesir, Salah siap Tampil

Redaktur: Ahmad Nugraha
Laga Perdana Mesir, Salah siap Tampil - Piala Dunia 2018

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Kabar mengejutakan datang dari ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah. Ia dipastikan bakal tampil di laga perdana Piala Dunia 2018 setelah membaik pascacedera bahu.

Sebelumnya Salah sempat diragukan main lantaran Salah terkena cedera bahu, saat membela Liverpol di final Liga Champions melawan Real Madrid beberapa waktu lalu.

Saat itu pemain berambut keriting tersebut harus keluar lebih awal pada babak pertama, setelah berduel dengan bek El Real, Sergio Ramos. The Reds pun takluk 3-1.

Proses pemulihan pun berjalan dalam waktu yang tergolong singkat. Sehingga saat inu kondisinya sudah mencapai 100 persen fit.

Hactor Cuper kemudian memberikan sinyal positif, dirinya akan memainkan Salah pada laga perdana Mesir di Rusia melawan Uruguay, Jumat (15/6).

Kondisi striker Liverpool tersebut pun akan terus dipantau, bagaimana keadaan sebelum laga nanti. Namun bisa dipastikan Salah akan dapat diturunkan nanti, karena merupakan pemain penting dalam skuad Mesir dengan koleksi 33 gol. (nue)

Berita Terkait

Piala Dunia 2018 / Terima Kasih Presiden Vladimir Putin, Spasiba Rusia!

Piala Dunia 2018 / Piala Dunia 2022 Qatar: Ubah Tradisi, FIFA Otoriter

Piala Dunia 2018 / Ini Daftar Lengkap Peraih Trofi Piala Dunia


Baca Juga !.