Rabu, 21 November 2018 03:52 WIB
pmk

Megapolitan

Komentar Sandi soal Sorakan di Istana Bogor

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang Istana Kepresidenan Bogor, memenuhi undangan open house Presiden Joko Widodo.

Anies dan Sandi datang secara bersamaan di Istana Bogor, Jawa Barat, tepat pukul 10 pagi, Jumat, (15/6). Orang nomor 1 di Pemprov DKI Jakarta ini mengenakan baju koko dan kain sarung. Sedangkan, Sandi dengan atas sama dengan Anies, namun mengenakan celana panjang hitam.

Datang ke teras Istana Bogor, dua petinggi di DKI ini menarik perhatian warga. Beberapa di antara mereka justru melontarkan sorakan kepada mereka. Mendengar sorakan itu, Anies dan Sandi tersenyum. Bahkan Anies dan Sandi menyalami beberapa warga. Suasana kemudian cair serta saling senyum dan tawa.

Sandi menanggapi santai sorakan tersebut. Menurut dia, jangan terlalu membesar-besarkan momen tersebut. "Mungkin itu bentuk silaturahim, rasa cinta kepada kami berdua, tapi tentu dalam hari Fitri ini, kami menanggapi dengan positif saja. Masa baru saja bermaafan, sudah memecah belah lagi," kata Sandi sambil tersenyum.

Menurut Sandi, seketika itu juga suasana kembali cair.Bahkan di antara mereka justru meminta foto bersama.  "Semua menjadi cair, seperti mulai lembaran baru. Kami menanggapi dengan positif sorakan mereka," ujar Sandi menambahkan.

(mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #wakil-gubernur-dki-jakarta #sandiaga-uno #anies-baswedan #open-house-jokowi 

Berita Terkait

Soal Wagub, Anies Sebut Tak Perlu Dimediasi

Nasional

Calon Wagub DKI Harus Mau Kerja Keras

Jakarta Raya

Calon Wagub DKI Harus Mau Kerja Keras

Jakarta Raya

Warga Cipinang Melayu Minta Dibuatkan Tanggul

Jakarta Raya

IKLAN