Selasa, 25 September 2018 04:49 WIB
pmk

Megapolitan

Wagub DKI Lontarkan Rencana Pertemuan SBY-Prabowo

Redaktur: Redjo Prahananda

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

INDOPOS.CO.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno sempat membahas rencana tatap muka antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. 

Sandi mengungkapkan rencana pertemuan kedua tokoh tersebut dalam open house di rumah dinas Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, tapi dia belum bisa memberikan kepastian mengenai waktu, tempat dan tanggal pertemuan."Sempat membahas pertemuan, menurut rencana akan segera diagendakan," kata Sandi. 

Namun demikian, Sandi melanjutkan, tidak membahas  pertemuan tersebut secara lebih mendalam"Kami gunakan kesempatan untuk silaturahmi, tidak bicara spesifik tentang politik satu kesamaan pola pandang,ke depan kami bakal  bersinergi," ucap orang nomor 2 di pemerintahan Provinsi DKI Jakarta ini.

Sandi sendiri sempat berdiskusi dengan SBY soal kesamaan visi dan misi dengan Agus Harimurti Yudhoyono dalam memandang kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan. Sandi melihat, sinergi di antara mereka mulai terlihat."Kami bicara tentang arah, ke depan dan kelihatan, semakin terbangun sinergi di antar kami."

"Mungkin pandangan politik bisa berbeda tapi pandangan  dalam memajukan bangsa semua sama di hari fitri ini," ucap Sandiaga di di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sandiaga-uno #sby #prabowo #pilpres-2019 

Berita Terkait

IKLAN