Sabtu, 22 September 2018 03:07 WIB
pmk

Wanita

Mau Bikin Pria Makin Setia? Berikut 5 Karakter yang Wajib Kamu Miliki

Redaktur: Ahmad Nugraha

Dengan memancarkan kepribadian yang positif, para kaum adam akan lebih menghargai pasangan. (Istimewa)

INDOPOS.CO.ID - Untuk membina hubungan asmara yang sehat tentunya harus dibarengi dengan rasa kepercayaan dan kesetiaan. Namun, membuat pasangan setia memang gampang-gampang susah.

Nah, untuk kaum perempuan yang ingin membuat pasangannya setia ternyata bisa dilakukan melalui kepribadian. Sebab, dengan memancarkan kepribadian yang positif, para kaum adam akan lebih menghargai dan menyayani pasangannya.

Dilansir dari Boldsky, Senin (18/6), ketika Anda berada dalam suatu hubungan, tentunya ada beberapa kepribadian pasangan yang dikenali. Lewat kepribadian yang perempuan miliki, biasanya pria akan menyesuaikan diri dalam hubungan. Bisakah kepribadian Anda membuat pasangan setia atau malah sebaliknya?

Yuk, lihat beberapa kepribadian yang bisa membuat sang lelaki bertahan di sisi Anda.

1. Optimis

Orang yang optimis adalah orang-orang yang setia dalam sebuah hubungan. Energi positif membawa suasana menjadi baik bagi lingkungan sekitar, termasuk pasangannya. Mereka selalu melihat sebuah kasus dari sisi positif. Jadi orang yang optimis cenderung tidak pernah menipu dalam keadaan apa pun. Termasuk dalam mengungkapkan perasaan dan hubungannya.

2. Komitmen

Orang yang siap memberikan komitmen adalah orang-orang yang tetap setia dalam suatu hubungan. Seseorang yang tetap berkomitmen pada apa pun yang dia lakukan adalah seseorang yang dapat memberikan kepastian, termasuk dalam hubungan.

3. Empati

Tunjukan sikap empati. Lewat sikap yang menunjukkan kalau Anda tidak akan sengaja melakukan apa pun yang akan akan menyakiti Anda. Misalnya, ia tahu rasa sakit dari sebuah perselingkuhan dalam suatu hubungan dan dia tidak ingin menempatkan Anda lewat pengalaman semacam itu. Orang yang berempati dengan cara yang sangat peka akan mudah memahami seseorang.

4. Bisa Dipercaya

Berikan pada pasangan kalau Anda bisa dipercaya. Jadilah pendengar yang baik dan berusaha memaafkan. Misalnya, Anda tidak menyimpan dendam atas kesalahan pasangan. Orang tidak akan mengkhianati Anda jika sudah percaya.

5. Dapat Diandalkan

Buktikan, sebagai perempuan harus bisa mandiri dan diandalkan. Tahu kapan waktunya manja dan menjadi orang paling depan ketika pasangan mengalami kesulitan. (mar/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hubungan #cinta #parenting 

Berita Terkait

IKLAN