Megapolitan

Abis Begal, Pelaku Nabrak Pembatas Jalan

Redaktur: Ahmad Nugraha
Abis Begal, Pelaku Nabrak Pembatas Jalan - Megapolitan

kasat reskrim Polres metro Bekasi Kabupaten AKBP Rizal Marito saat gelar perkara Senin (18/6).

INDOPOS.CO.ID - Apes, nasib yang dialami tiga begal bersenjata api. Pelaku bersinisial A, 26, T, 28  dan MR, 23 terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendaraimya menubruk pembatas jalan di Jalan Raya Tegal Danas, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, AKBP Rizal Marito mengatakan, atas kejadian itu satu pelaku berinisial A masih kritis. Sedang, dua rekannya MR dan T sudah sadarkan diri. "Para pelaku dirawat di RS Anissa, Cikarang," katanya Senin (18/6.

Kejadian pada Sabtu (16/6) ini bermula, ketika ketiga pelaku lebih dulu merampas ponsel milik korban M, 34, dan R, 31. Pasangan suami istri itu tak mengetahui kalau sepeda motor yang dikendarainya itu dipepet pelaku yang menggunakan satu sepeda motor jenis Honda Vario B 4380 FLR.

Di saat bersamaan, kata Rizal, pelaku berinisial A langsung merampas ponsel milik korban yang disimpan di kotak dashboard. Korban M yang hendak melawan memilih diam setelah ditodongkan senjata air softgun milik pelaku. "Korban juga dipukul menggunakan tangan kosong hingga luka lebam," ucapnya.

Korban yang tak terima atas kejadian yang menimpanya, korban langsung melapor ke pihak kepolisian. Polisi yang mendapat laporan, langsung bergerak. Rizal mengaku, saat pengejaran petugas mendapati ketiga pelaku mengalami kecelakaan. "Sepeda motor pelaku menambrak pembatas jalan," tandasnya. (dny)

Berita Terkait

Megapolitan / Ini Alasan Polisi Tembak Kaki Tiga Perampok di Palmerah

Nusantara / Polres Garut Ungkap Komplotan Pencuri

Banten Raya / Datangi Lokalisasi Liar, Kades Dihajar

Megapolitan / Tertipu, Sekar Wijaya Lapor Polda Metro Jaya

Nasional / Jaringan Pengedar Sabu Malaysia Dibekuk 


Baca Juga !.