Senin, 19 November 2018 10:27 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Menanti Laga Dua Tim Kuda Hitam

Redaktur: Ahmad Nugraha

Striker Mesir, Mohamed Salah (Baju Hitam) dipastikan akan tampil menghadapi tuan rumah Rusia, pada babak penyisihan kedua group A Piala Dunia 2018 akan kembali di Saint Petersburg Stadium.Foto: jpnn

INDOPOS.CO.ID - Pertandingan kedua group A Piala Dunia 2018 akan kembali tersaji di Saint Petersburg Stadium. Pasalnya publik sedang menantikan laga dua tim kuda hitam, Rusia dan Mesir.

Dari kubu timnas Mesir, tentu sangat menanti penampilan sang bintang Mohamed Salah. Sebab pada laga sebelumnya, punggawa Liverpool tersebut hanya duduk di bangku cadangan karena belum pulih.

Dengan akan tampilnya Salah, tentu akan menjadi ancaman serius pemain tuan rumah serta menambah tajam lini depan Mesir.

Namun demikian tentu laga melawan tim tuan rumah tidak akan mudah bagi pasukan Hector Cuper, karena akan mendapatkan tekanan dari para pendukung Rusia yang akan tumpah ruah dilaga nanti.

Kendati bermodalkan kemenangan saat melawan Arab Saudi dengan skor 5-0, tim tuan rumah dipastikan tidak akanntampil dengan kekuatan penuh.

Sederet pemain berpengalaman seperti  Alan Dzagoev dan beberapa pemain lainnya sedang dilanda cedera.

Kondisi tersebut tentu akan dimanfaatkan oleh Mesir dan menjadi keuntungan, yang harus dimanfaatkan secara maksimal untuk meraih poin penuh dalam laga nanti. (nue)

Perkiraan Susunan Pemain

Mesir (4-2-3-1): El Shenawy; Ibrahim, Gabr, Hegazi, Shafy; Elneny, Morsy; Salah, El Said, Trezeguet; Mohsen

Pelatih: Hector Cuper

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Kutepov, S. Ignashevich, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin; Samedov, Cheryshev, Golovin; Smolov

Pelatih: Stanislav Cherchesov


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuda-hitam #timnas-rusia #timnas-mesir #mohamed-salah #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

IKLAN