Minggu, 18 November 2018 07:06 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Dijemput AFA Langsung Dampingi sang Suami

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge

CAIRKAN KETEGANGAN - Messi akhirnya mendapatkan dispensasi istimewa dari AFA . Ia bisa didampingi sang istri Antonella Roccuzzo.

INDOPOS.CO.ID - Kapten Argentina Lionel Messi mendapatkan sorotan kurang menyenangkan setelah kegagalannya  mengeksekusi penalti versus Islandia (16/6). Meski tak ada yang menyalahkan La Pulga untuk kegagalannya itu Messi tetap merasa tertekan.

Menurut Mirror Rabu (20/6),  salah satu sumber menyatakan kalau kondisi psikologis Messi turun drastis setelah ketidakberhasilannya menaklukkan kiper Islandia Hannes Halldorsson pada menit ke-64 itu.   “Dia (Messi, red.) dalam kondisi yang sangat buruk. Dia bahkan nyaris tak berbicara kepada siapapun setelah pertandingan lawan Islandia itu,” kata sumber itu kepada Mirror.

Dan masalah Messi menjadi problem seluruh tim. Maka,  untuk menghilangkan kedukaan tersebut Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengizinkan istri Messi yakni Antonella Roccuzzo hadir di Nizhny Novgorod dini hari nanti (22/6) untuk mendukung sang suami.

Ibu Messi, Celia, kepada Mirror mengorfirmasi kalau Roccuzzo akan terbang ke Moskow lalu hadir di Nizhny Novgorod demi sang suami. Ketiga anaknya akan ditinggal di Barcelona.  “Sebenarnya pada Fathers Day yang jatuh pada Minggu (17/6) lalu para pemain Argentina diperbolehkan mengundang istri dan anaknya ke markas tim. Namun saat itu tak terlihat Roccuzzo juga ketiga anak mereka,” tulis Mirror.

Kedatangan Roccuzzo ini diharapkan menjadi kado indah buat Messi yang rencananya akan berusia 31 tahun pada 24 Juni mendatang. Pada musim panas tahun lalu di hari ulang tahun Messi, keduanya melakukan pesta pernikahan di kota asal Messi, Rosario. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-dunia-2018 #lionel-messi 

Berita Terkait

Nyata, Bukti Pamor Messi Mulai Meredup 

Total Football

Terima Kasih Presiden Vladimir Putin, Spasiba Rusia!

Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2022 Qatar: Ubah Tradisi, FIFA Otoriter

Piala Dunia 2018

IKLAN