Kamis, 15 November 2018 07:14 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Jumpa Kosta Rika, Neymar Siap Tampil

Redaktur: Ali Rahman

Neymar terkapar usai dihajar berkali-kali oleh pemain Swiss di laga perdana grup E Piala Dunia 2018. Foto AFP

INDOPOS.CO.ID - Neymar sudah siap untuk bermain saat Brasil berjumpa Kosta Rika, Jumat (22/6) besok di Stadion Saint Petersburg. Striker Paris-Saint Germain (PSG) yang sudah berlatih secara normal pada sesi latihan Rabu (20/6) sakit.

Aktivitas latihan Timnas Brasil diunggah dalam akun Twitter Sepak Bola Brasil (CBF). Pada sesi latihan, Rabu, tampak bagaimana Neymar sudah bisa beraktivitas dengan normal bersama Gabriel Jesus dan kawan-kawan.

"Neymar sedang bekerja dalam latihan di Sochi hari Rabu! Persiapan untuk putaran kedua Piala Dunia," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Belum ada informasi resmi dari Brasil tentang perkembangan kondisi bernyanyi megabintang. Namun video tersebut sangat jelas bahwa eks penggawa Barcelona itu dalam kondisi yang jauh lebih baik.

Video tersebut akan dicocokkan dengan penasaran akan kondisi Neymar yang hanya berlatih 15 menit pada Selasa (19/6) kemarin. Sebelumnya, dalam wawancara dengan media awam, Phillipe Coutinho mengatakan bahwa kondisi Neymar sudah lebih baik.

"Neymar baik-baik saja," ucap penggawa Barcelona itu singkat. Sebelumnya, Neymar dilanggar sebanyak dua kali saat Brasil menang imbang Swiss dengan skor 1-1, Senin (18/6) di Rostov Arena. (nue/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #neymar #timnas-brasil #timnas-kosta-rika #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

IKLAN