Minggu, 23 September 2018 12:08 WIB
pmk

Jakarta Raya

Sandiaga: Selama Ramadan Geliat Ekonomi Jakarta Naik

Redaktur: Ali Rahman

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno saat halal bihalal di kantornya. Foto: Nasuha/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengklaim pertumbuhan ekonomi tumbuh membaik. Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan, geliat ekonomi semakin baik usai lebaran.

“Secara konkret, ini berhasil kami kumpulkan selama bulan Ramadan. Dan tren-nya terus naik,” ujar Sandiaga Uno di kantornya, Kamis (21/6).

Sandiaga menyebutkan, salah satu program yang mendorong peningkatan geliat ekonomi di Jakarta adalah program OK OCE dan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang bisa diambil tunai. Hal ini, menurutnya berdampak besar terhadap daya beli masyarakat Jakarta.

“Prestasi kami bisa dilihat dengan perbaikan pada stabilitas harga bahan pokok terutama bahan pangan, trennya terus kondusif,” katanya.

Ia menambahkan, contoh geliat ekonomi yang positif di Jakarta lainnya adalah tercapainya target pengunjung di pameran tahunan Jakarta Fair 2018. “ Jumlah pengunjung di atas 15 persen target yang diinginkan,” ucapnya. (nas)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wakil-gubernur-dki-jakarta #jakarta-fair-2018 #sandiaga-uno #geliat-ekonomi-jakarta-naik #ok-oce #kartu-jakarta-pintar 

Berita Terkait

Pencoretan Anggaran Pendamping OK OCE Disesalkan

Jakarta Raya

Reaksi Sandi Disebut Ulama Modern

Jakarta Raya

Helmi dan Sandiaga Sebar Virus Bisnis Pada Mahasiswa

Indotainment

Target OK OCE Terpenuhi Hingga Akhir Tahun

Jakarta Raya

IKLAN