Selasa, 13 November 2018 01:24 WIB
pmk

Total Sport

CdM Asian Games: Persiapan Cabor Tidak Ada Kendala

Redaktur: Ali Rahman

Chef de Mision (CdM) Asian Games 2018 Komjen Pol Safruddin (kiri) memberikan keterangan persiapan atlet di Asian Games usai halal bihalal di Kemenpora. Foto: Bambang/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Chef de Mision (CdM) Komjen Pol Safruddin menegaskan bahwa persiapan atlet untuk Asian Games 2018 berjalan dengan baik dan tidak ada kendala.

Saat ini, para atlet dari masing-masing cabor tengah menjadi trayout baik di dalam maupun dj luar negeri. "Untuk persiapan atlet tidak ada kendala, semua berjalan dengan baik," ujar Safruddin kepada media usai acara halal bihalal bersama Menpora Imam Nahawi di Kemenpora, Jakarta, Kamis (21/6).

Syafrudin mengungkapkan cabang olahraga bridge baru saja menyabet dua medali emas di kejuaraan dunia. Begitu juga dengan cabang soft tennis yang sukses mendulang empat medali emas di sebuah kejuaran internasional di Pataya, Bangkok. "Sementara cabor-cabor lain masih terus menjalani trayout di luar negeri," kata Safruddin.

Lebih lanjut pria yang menjabat Wakapolri ini menambahkan, persiapan yang cukup baik ini membuat dirininya optimis Indonesia bisa memenuhi target di Asian Games. "Kami optimis target 10 besar dapat tercapai. Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," paparnya. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #cdm-asian-games-2018 #komjen-pol-safruddin #tidak-ada-kendala-cabor 

Berita Terkait

IKLAN