Piala Dunia 2018

Semua Tentang Ronaldo

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Semua Tentang Ronaldo - Piala Dunia 2018

Cristiano Ronaldo

INDOPOS.CO.ID - Semua Tentang Ronaldo

Seperti Wine

Pelatih Portugal Fernando Santos menyebut Cristiano Ronaldo semakin matang. ''Dia seperti anggur. Dia tahu cara bagaimana menunjukkan kapasitas dan usianya pada saat yang terbaik,'' katanya. Anggur itu makin tua (kuno) makin enak.

Janji Jenggot

Selain model rambut baru, ada yang berbeda pada penampilan Ronaldo. Dia memelihara jenggot. Dituding hendak mengikuti jejak Lionel Messi, CR7 mengatakan bahwa itu adalah janjinya kepada rekan setimnya, Ricardo Quaresma. ''Sebelum melawan Spanyol saya mengatakan akan membiarkan jenggot ini jika mencetak gol. Dan, saya mencetak gol,'' katanya.

Sasaran Fans Lawan

Begitu wajah Ronaldo nongol di layar raksasa, suporter Maroko langsung bereaksi. Huuuu…!Ronaldo terus di-boo ketika menguasai bola. Bahkan, fans Maroko meneriakkan yel-yel ''Messi… Messi…Messi…''

Diving

Pada menit ke-85, aksi Ronaldo dihentikan pemain Maroko Noureddine Amrabat. Ronaldo berharap pelanggaran. Dia juga membuat gestur meminta wasit melihat VAR (video assistant referee). Namun, wasit Mark Geiger (AS) tak ambil pusing. Ronaldo sejatinya bisa diusir karena aksi itu. Kartu kuning pertama untuk diving. Kartu kuning kedua untuk gestur memprovokasi wasit.

 
 

Berita Terkait

Bola Dunia / Menuju Predator Eropa

Bola Dunia / Ronaldo Setuju Bayar Kutipan Denda Rp 303,6 M

Total Football / Tak Kunjung Cetak Gol, Wanda Nara Sindir CR7

Liga Italia / Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia / Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7


Baca Juga !.