Senin, 24 September 2018 10:54 WIB
pmk

Ekonomi

Ditinggal Mudik ART, Daycare Aja!

Redaktur: Jakfar Shodik

ASYIK MAIN-Menyusul keberhasilan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menggelar Tiger Cubs Daycare, di kantor pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta. TONI SUHARTONO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - “Tiger Cubs Daycare” milik PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) memberikan kesempatan kepada karyawan Maybank Indonesia untuk membawa anak ke kantor dalam masa pra dan paska libur Lebaran. 

Program itu memungkinkan anak-anak karyawan dapat bermain dan belajar dalam suatu kurikulum aktivitas tertentu di bawah bimbingan pihak ketiga, sebagai mitra Maybank Indonesia. “Tiger Cubs Daycare” diselenggarakan dalam dua tahapan, yakni sebelum libur Lebaran atau Pra Lebaran, yakni 4 Juni 2018 dan sesudah atau Paska Lebaran, yakni 22 Juni 2018.  Anak-anak yang dapat mengikuti program ini adalah yang berusia 4 tahun hingga 8 tahun.

"Program ini selaras dengan misi kami, huminising financial services. Melalui inisiatif ini, perusahaan ikut memberikan solusi membantu karyawan menangani anak-anak yang terkena dampak libur hari raya, terutama karena ditinggal mudik baby sitter atau asisten rumah tangga," kata Direktur Human Capital Maybank Indonesia, Irvandi  Ferizal, belum lama ini.

Irvandi menuturkan, dengan penyelenggaraan daycare yang diadakan di kantor, di harapkan akan berdampak positif terhadap employer branding dan juga engagement karyawan kepada perusahaan. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #maybank-indonesia #arus-mudik 

Berita Terkait

IKLAN