Indotainment

Luna Maya Tetap Romantis Meski Jauh dari Kekasih

Redaktur: Achmad Sukarno
Luna Maya Tetap Romantis Meski Jauh dari Kekasih - Indotainment

Luna Maya

INDOPOS.CO.ID - Luna Maya tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada kekasihnya, Reino Barack. Walaupun, keduanya tengah terpisah karena sang kekasih tengah berada di Jepang.

Aktris cantik ini memiliki caranya sendiri mengucapkan selamat hari lahir untuk sang kekasih, pada Kamis (21/6) ini. Dia mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka disertai dengan ucapan yang manis untuk Reino.

"I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," tulisnya di akun @lunamaya.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun turut mengucapkan selamat ulang tahun dan banyak yang berharap hubungan keduanya berlanjut ke pelaminan.

"Ganteng dan cantik pas banget tapi kapan resminya nih," tulis [email protected]_mhrn.

"Hbd @reinobarack sukses slalu dlm segala hal dan Semoga segera nikah dg artis idolaku @lunamaya Aamiin," tulis @sarinajanatu.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya sudah lima tahun menjalin asmara dengan pengusaha Reino Barack. Tetapi, hubungan tersebut belum ada tanda-tanda mengarah ke arah serius. Bahkan, beredar rumor bahwa orang tua Reino tidak setuju dengan hubungan itu. (cr2/jpg)

Berita Terkait

Indotainment / Luna Maya Sibukkan dengan bisnis

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia

Indotainment / Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua


Baca Juga !.