Rabu, 19 September 2018 04:33 WIB
pmk

Indobisnis

Ada Kampanye Safety Riding Bersama JKT48

Redaktur: Jakfar Shodik

CANTIK-PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggandeng girlband Jkt48 mengampanyekan keselamatan berkendara di PRJ baru-baru ini. DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menggandeng girlband JKT48 dalam kampanye slogan Cari_Aman di booth Honda Jakarta Fair, baru-baru ini.

Dihadiri ratusan penggemarnya yang bergabung dengan pengunjung, personel JKT48 berinteraksi dengan penonton terkait berkendara aman diselingi beberapa lagu hits mereka.

Tidak hanya tahun ini, pagelaran Jakarta Fair tahun lalu, JKT48 juga ikut mengampanyekan safety riding di booth Honda. Mereka memberikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara.

JKT48 mengajak sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat di jalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan. ''Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja, yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari Honda,'' papar salah satu personel JKT48, Rona, saat memberikan kuis kepada pengunjung.

Tidak hanya sekadar menjual unit, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acesories, dan Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, WMS juga menyediakan stand berkendara aman yang bertujuan memberikan infomasi pengunjung dan konsumen tentang berkendara aman di jalan raya.

Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana terjun langsung untuk berikan pemahaman berkendara aman. ''Konsumen atau bahkan pengunjung biasa di booth ini banyak bertanya tentang safety riding,'' papar Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani.

Dia menambahkan dengan desain menarik, stand safety riding ini berhasil membuat pengunjung bertanya informasi terkait safety riding dan slogan yang tengah diusung Honda, Cari_aman. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #wahana-makmur-sejati #jkt48 #honda 

Berita Terkait

IKLAN