Megapolitan

Usai Lebaran, Pedagang Penuhi Jalur Pedestrian

Redaktur:
Usai Lebaran, Pedagang Penuhi Jalur Pedestrian - Megapolitan

PADAT -Pedestrian di Jalan Nyi Raja Permas yang kembali dipadati PKL. adi/jpg

INDOPOS.CO.ID - Pasca libur panjang Lebaran, pedestrian di sepanjang Jalan Nyi Raja Permas dan Jalan Dewi Sartika kembali dipadati Pedagang Kaki Lima (PKL). Padahal saat libur Lebaran lalu, pedestrian itu cukup lengang dari PKL. Sejumlah warga mengaku nyaman melintasi kawasan tersebut.

Saat dikonfirmasi Kepala Satpol PP Kota Bogor Heri Karnadi mengatakan mulai penuhnya PKL di sepanjang pedestrian karena banyak pedagang yang sudah kembali dari kampung halamannya dan kembali berdagang.

Dia juga m engaku akan melakukan penertiban di sejumlah lokasi yang rawan PKL tersebut. ”Iya pedestrian Jalan Muslihat dan sekitarnya akan dinormalkan kembali sebagaimana fungsinya untuk pejalan kaki,” terangnya juga.

Dia juga mengatakan, bahwa penertiban itu akan dilakukan sejak hari ini setelah seluruh petugas Satpol PP Kota Bogor sudah kembali bertugas pasca libur panjang Lebaran. ”Satpol Pp Kota Bogor sudah masuk kembali, kemarin kita melakukan sift piket jadi belum bisa razia karena terbatasnya personel,” terangnya juga. (adi/pj/jpg)

Berita Terkait

Megapolitan / Dua Relokasi PKL Belum Tuntas

Megapolitan / Pedagang Dipungut Retribusi Rp15 ribu

Megapolitan / 128 Pedagang Malam Surken Terusir

Jakarta Raya / Tata PKL dengan Pop Up Market

Jakarta Raya / 100 PKL Tempati Skybridge, Peresmian Ditunda

/ Penataan PKL Bogor Makin Tidak Jelas


Baca Juga !.