Rabu, 26 September 2018 12:05 WIB
pmk

Jakarta Raya

DKI Ultah, 9 Atlet Diberi Bonus

Redaktur: Nurhayat

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi memberikan keterangan usai memberikan penghargaan kepada Atlet DKI di Jakarta. Foto: Bambang/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - DPRD DKI Jaya memberikan apresiasi berupa bonus kepada 9 atlet DKI Jaya, di ruang sidang paripurna DPRD DKI Jaya, Jumat (22/6) sore. Dalam acara pemberian bonus itu turut hadir Ketua DPRD DKI Jaya, Prasetyo Eddie Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI Jaya, M.Taufik dan anggota DPRD DKI Jaya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD DKI Jaya, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan apresiasi ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun DKI Jaya yang ke-491.

"Kami sangat menghargai prestasi yang telah diukir oleh para atlet dalam mengharumkan nama DKI Jaya dan Indonesia," katanya kepada wartawan.

Ia juga mengatakan, jika perlu nantinya apresiasi ini nantinya diberikan berupa beasiswa agar mereka lebih termotivasi lagi dalam meraih prestasi.

"Termasuk dana Puslatda menghadapi PON Papua 2020 akan kami dorong supaya segera dikucurkan oleh Dinas Olahraga DKI Jaya. Yang terpenting dana itu sampai ke tangan atlet," paparnya.

Wakil Ketua Umum KONI DKI Mas'ud Saleh mengatakan, mengapresiasi pemberian penghargaan kepada atlet DKI. "Kami harap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi atlet yang sedang mempersiapkan diri untuk Asian Games dan PON 2020 di Papua," kata Mas'ud.

Sementara itu salah satu atlet yang mendapat apresiasi yakni Nadya Permata Setyawan atlet wushu jebolan Klub Wushu Rajawali Sakti Jakarta pimpinan Herman Widjaya mengaku senang dengan adanya apresiasi dari DPRD DKI Jaya.

"Tentunya saya lebih bersemangat lagi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di PON Papua 2020 nanti. Jika di PON Jabar 2016 lalu saya hanya meraih perunggu, di Papua nanti target saya adalah emas," kata atlet nomor Taolo dan Kunshu itu. (bam)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #atlet-dki #hut-dki #dprd-dki #prasetyo-edi-marsudi 

Berita Terkait

Asyik, Penunggak Sewa Rusun Bakal Dihapus

Jakarta Raya

LSM Jakarta Bantu Taufik Gugat KPU

Politik

LRT Gagal, DPRD Diminta Tak Diam

Jakarta Raya

Imbau Perkenalkan Budaya Betawi kepada Asia

Jakarta Raya

IKLAN