Banten Raya

Iti Menjadi Bupati Definitif Lebak Lagi

Redaktur: Redjo Prahananda
Iti Menjadi Bupati Definitif Lebak Lagi - Banten Raya

INDOPOS.CO.ID- Setelah menjalani masa cuti kampanye selama empat bulan, pasangan tunggal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi resmi menjabat definitif.

Gubernur Banten, Wahidin Halim melantik Iti di pendopo Pemkab Lebak,Sabtu (23/6). Iti kembali menerima jabatan Bupati Lebak dari Pjs Ino S. Rawita. Pasangan 10 parpol itu diskasikan oleh Gubernur Banten,kepala OPD, pimpinan DPRD Lebak dan unsur Forkopimda.

Gubernur Banten Wajidfin Halim mengatakan, bupati dan wakil bupati yang baru dilantik,sekaligus calon kepala daeeah dalam pilkada serentak itu membuat iklim kondusif daerah dan menkaga netralitas para ASN dalam pesta demokrasi tersebut.

“Ibu Iti hari ini kembali menjadi Bupati definitif, dan Insya Allah berikutnya juga akan kembali menjadi Bupati Definitif. Saya tidak kampanye namun hanya mendoakan,” seloroh WH disambut tepuk tangan para kepala OPD.

Sementara Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Lebak, Ino S Rawita. Ino berhasil menjaga situasi tetap kondusif selama dia dan wakil bupati menjalani masa cuti kampanye.”Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Pj , sudah berhasil menjaga kondusifitas daerah selama kami cuti,” ujar Iti.(yas)

Baca Juga


Berita Terkait

Banten Raya / Bupati Lebak Kembali Terima Penghargaan Bergengsi

Banten Raya / Bupati Lebak: Masyarakat Adat Harus Dilindungi

Megapolitan / Bupati Lebak Datangi KPK, Ada Apa?

Megapolitan / Tak Netral, Lurah Babakan Tunggu Sanksi KASN

Nasional / Mesin Partai Kurang Mendominasi di Pilkada


Baca Juga !.