Kamis, 20 September 2018 05:49 WIB
pmk

Politik

Bahas Pemenangan Pilkada, Prabowo Temui Zulhas

Redaktur: Riznal Faisal

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah dinasnya Widya Chandra IV, Jakarta, Senin (25/6) . FOTO: CHARLIE/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke rumah dinas Ketua Umum MPR RI yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Senin (25/6) pagi.

Apakah pertemuan itu membahas pemenangan Pilkada? Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade membenarkan hal itu.

"Sebenarnya ini hanya silaturahmi Lebaran lah. Beliau-beliau kan belum ketemu tuh sejak lebaran. Semua sibuk. Tapi, tak dipungkiri juga membahas Pilkada yang sudah di depan mata," kata Andre kepada wartawan di sela-sela pertemuan itu di Komplek Widya Chandra, Jakarta, Senin (25/6) pagi.

PAN dan Gerindra tercatat berkoalisi di sejumlah daerah yang memiliki jumlah pemilih besar. Beberapa di antaranya di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Keduanya mengusung Sudirman Said-Ida Fauziyah di Jawa Tengah dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan, sampai berita ini ditulis, pertemuan masih berlangsung tertutup sejak pukul 10.30 WIB. Direncanakan usai pertemuan itu akan digelar konferensi pers. Wartawan pun hanya diperkenankan mengambil foto saat pertemuan itu dimulai. (dil)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #partai-gerindra #pan #zulkifli-hasan #pilkada-serentak-2018 

Berita Terkait

IKLAN