Selasa, 25 September 2018 04:56 WIB
pmk

Indobisnis

Ini Tampilan Baru Susu Kemasan dari Frisian Flag Indonesia

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Frisian Flag Indonesia (FFI) secara resmi menghadirkan kemasan baru pada produk susu siap minum dengan menampilkan karakter film keluarga Disney Pixar’s “Incredibles 2” di Jakarta, Jumat (22/6) pekan lalu.

Menjadi salah satu sekuel film animasi yang disukai seluruh anggota keluarga, kisah keluarga super yang sebelumnya berhasil memikat penonton di 2004 itu, kini kembali hadir dengan membawa pesan akan pentingnya membangun keluarga yang kuat, baik secara fisik maupun emosional.

Manager Category Marketing, RTD Department FFI, Aliah Shalihah mengatakan, selama lebih dari 95 tahun, FFI telah mengusung visi membangun keluarga kuat Indonesia, melalui pemenuhan gizi yang sesuai pada setiap tahap tumbuh kembang anggota keluarga.

Ia mengaku, pihaknya menyadari, ini tentu membutuhkan upaya berkelanjutan dan komitmen dari berbagai pihak. Itulah yang kemudian memicu pihaknya untuk terus melakukan inovasi pada rangkaian produk dan kegiatan yang diinisiasi, serta menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra terpercaya.

“Karena itu, kami melanjutkan kemitraan dengan perusahaan hiburan dan media terbesar dunia Disney dalam menghadirkan karakter inspiratif keluarga Disney•Pixar’s “Incredibles 2” pada jajaran produk susu siap minum kami,” ujar Aliah kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Senin (35/5).

Psikolog Keluarga, Retno Dewanti Purba mengatakan, kebiasaan merupakan sesuatu yang dapat dipelajari, dibentuk, dikurangi, atau ditambahkan intensitasnya. Dalam menerapkan sebuah kebiasaan, anak dapat belajar dengan cara meniru, mengulangi, mengenali pola-pola, serta keteraturan dari pengalaman yang dialaminya sehari-hari.

“Makanya diperlukan lingkungan yang stabil dan konteks yang sesuai guna membantu proses pembentukan kebiasaan baik,” sebutnya.

Di sini, para orang tua diharapkan dapat memberi contoh penerapan nilai dan kebiasaan baik yang ingin ditanamkan pada anak secara konsisten. Aktivitas minum susu dan olahraga yang dilakukan secara bersama dapat menjadi solusi praktis dalam menanamkan budaya dan kebiasaan baik, sekaligus mempererat ikatan kekeluargaan.

“Sebagai lingkungan pertama yang dikenal anak, keluarga memiliki peran penting dalam penanaman kebiasaan baik termasuk pola hidup sehat dan aktif,” katanya.

Dengan begitu, bertepatan dengan momentum Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni 2018, pihaknya akan kembali menyuarakan pesan untuk membangun keluarga kuat melalui penerapan gaya hidup sehat dengan aktif bergerak dan rutin mengonsumsi susu sebagai asupan yang kaya akan gizi. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #frisian-flag #aliah-shalihah 

Berita Terkait

IKLAN