Sabtu, 15 Desember 2018 07:14 WIB

Politik

PAN Yakin Khofifah Menang 7 Persen di Jatim

Redaktur: Ali Rahman

SOROTI: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua Fraksi PAN DPR-RI Mulfachri Harahap, Sekretaris Fraksi PAN DPR RI Yandri Susanto serta anggota DPR Fraksi PAN Desy Ratnasari, memberikan keterangan kepada media terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak dan Perkembangan Politik Menjelang Pileg dan Pilpres di ruang rapat Pleno FPAN DPR Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (26/6). Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meyakini bahwa kandidat yang diusungnya di Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa dan Emil Dardak bisa memenangi Pilkada Jawa Timur.

Hal itu, katanya bisa dirasakan saat dirinya berkeliling kampanye untuk Paslon yang juga diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar itu.

"Saya sangat meyakini Ibu Khofifah bisa memenangi Pilkada dari Saifullah Yusuf. Bahkan kemenangan diatas 7 persen," kata Zulkifli dalam jumpa pers di Ruang Fraksi PAN DPR RI, Jakarta, Selasa (26/6).

Ia pun menuturkan, kemenangan Khofifah-Dadak itu lebih disebabkan adanya dukungan dari PAN. "Kalau berdasar lembaga survei, 85 persen pendukung PAN adalah memilih Khofifah. Jadi dukungan besar pemilih PAN inilah yang menjadi penentu kemenangan Khofifah," ucap Zul sambil tersenyum.

Selain Zulkifli Hasan, hadir dalam jumpa pers ini di antaranya, Ketua Fraksi PAN Mulfachri Harahap, Sekretaris Fraksi PAN, Yandri Susanto, serta politisi PAN lainnya Desi Ratnasari dan Soni Soemarsono. (dil)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #mengawal-pilkada-bersih #pan #zulkifli-hasan #pilkada-serentak-2018 

Berita Terkait

PAN Ngaku Bersurat, Pimpinan DPR Sangkal

Politik

DPD PAN Tanah Bumbu Dukung Jokowi

Politik

Kontribusi PTS pada Pendidikan di Indonesia Tinggi

Nasional

Ichwan Gantikan Lulung Pimpin Sidang Paripurna

Politik

Disindir PAN Dukung Penista Agama, PPP Sewot

Nasional

Caleg PAN Perjuangkan Ekonomi Warga

Politik

IKLAN