Jumat, 19 Oktober 2018 09:24 WIB
pmk

Politik

Kedatangan Tamu 13 Dubes, PKS Ingin Perkuat Diplomasi Internasional

Redaktur: Redjo Prahananda

Sekjen PKS Mustafa Kamal (kiri) bersama Anggota Komisi I DPR yang membidangi Hubungan Luar Negeri, Sukamta (kanan) usai bertemu dengan 13 Duta Besar Negara Uni Eropa di DPP PKS, Selasa (26/6).

INDOPOS.CO.ID - Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal menilai pertemuan PKS dengan 13 Duta Besar Negara-negara Uni Eropa adalah penguatan misi persahabatan nasional dan internasional.

"Mudah-mudahan memberikan penguatan misi diplomasi luar negeri tapi juga penguatan kepentingan nasional," kata Mustafa di Gedung DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Mustafa menyebut peran Indonesia dalam kancah global semakin nyata dengan kembali menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB. PKS, ujar Mustafa, ingin memberikan sumbangsih wacana dalam diplomasi internasional khususnya di Eropa.

"PKS diminta juga untuk memberikan wacananya dalam diplomasi internasional khususnya Eropa yang tergabung dalam Uni Eropa. Ajang silaturahim yang baik sekali dengan pergaulan internasional apalagi setelah Lebaran," ungkap Mustafa.

Dia menambahkan, PKS merasa terhormat dengan kunjungan para Dubes negara-negara Uni Eropa di kantor DPP PKS. "Saya kira ini hari istimewa PKS menerima tamu dari Uni Eropa," imbuh dia. (dil)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dpp-pks #pertemuan-pks-uni-eropa #mustafa-kamal 

Berita Terkait

13 Dubes Negara Uni Eropa Sambangi DPP PKS

Politik

13 Dubes Negara Uni Eropa Sambangi DPP PKS

Politik

IKLAN