Jakarta Raya

Snowbay Masih Penuh Pengunjung

Redaktur: Redjo Prahananda
Snowbay Masih Penuh Pengunjung - Jakarta Raya

INDOPOS.CO.ID - Libur lebaran usai sudah, para pekerja sudah mulai kembali ke rutinitas sesuai ketentuan libur yang dikeluarkan pemerintah. Akan tetapi libur sekolah masih berlangsung, sehingga masih banyak tempat wisata yang selalu penuh dengan pengunjungnya. Seperti lokasi wisata snowbay misalnya yang masih dijejali pengunjung hingga, Selasa (26/6).

“Sejak lebaran ke 2 sampai sekarang (26/6), wahana snowbay didatangi pengunjung 4500,” ujar salah satu Marketing Promotion Snowbay yang enggan namanya dipublikasikan , Selasa (26/6).

Lebih lanjut dia mengatakan kondisi itu masih akan terus berlangsung sampai 8 Juli mendatang. Karena snowbay menyediakan berbagai fasilitas hiburan hingga tanggal tersebut. “Momentum libur sekolah di SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur. Pengunjung dapat mencoba beragam fasilitas wahana water attractions terbaik untuk setiap usia,” tambah wanita bekerudung itu.

Berbagai wahana seperti Everslide & Hurricane,  dapat juga merasakan serunya Snow Fun Party. Ada penampilan Traditional Dance, K-Pop Dance Cover,  Snow Fun Party, SnowBay Lifeguard Attraction, Meet Cosplayers dan SnowBay Fun dan banyak lagi.

“Main ke snowbay seru, asyik tapi pengalaman kesekian kali main ke sini (Snowbay.Red) gak bisa main semua wahana Karena atre panjang,” aku Cheryl Olga Eldinove salah satu pengunjung Snowbay dari Jakarta.

“Untuk pengelola dan penjaga nya juga harus lebih ramah,” saran Pengunjung lainnya, Reigjon Melki, pengunjung dari Bekasi. (nel)

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.