Senin, 24 September 2018 01:15 WIB
pmk

Indotainment

Ayu Ting Ting Coblos yang Amanah

Redaktur: Achmad Sukarno

Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting usai melakukan pencoblosan di TPS 5, Kelurahan Mekar Jaya, Sukma Jaya, Depok, Jawa Barat.

INDOPOS.CO.ID - Sebagian besar masyarakat di wilayah Indonesia telah menggunakan hak suara pada Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018, seperti halnya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting turut menggunakan hak suaranya di wilayah Depok, Jawa Barat.

Tak hanya Ayu, kedua orangtuanya Abdul Rozak & Umi Kalsum pun ikut nyoblos bersama di TPS 5, Kelurahan Mekar Jaya, Sukma Jaya, Depok, Jawa Barat.

"Kemarin pas lagi promo film ada si Neneng stand up comedy, dia ngomong 'tanggal segini Neneng nyoblos. Emang Neneng daerah mana? Jawa Barat. Lha berarti teteh ngikut nyoblos." kan Depok masuknya Jawa Barat," ujar Ayu Ting-Ting di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6).

Pemeran film Dimsum Martabak itu mengatakan, satu suara yang telah diberikan kepada Calon Kepala Daerah itu bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. "Sekarang udah seneng, mudah-mudahan nggak salah pilih," ujar Ayu.

Terlebih, ibu satu anak itu menginginkan jika pemimpin Jawa Barat bisa pro terhadap rakyatnya dan senantiasa membela hak masyarakat khususnya wilayah Jawa Barat.

"Semoga (cagub yang dipilih Ayu) bisa menjadi pemimpin yang amanah." harap Ayu Ting Ting.

Ada empat Calon Kepala Daerah yang mengikuti kontestasi Pilkada 2018 daerah Jawa Barat. Antara lain, Ridwam Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum nomor urut 1, Tubagus Hasanudin dan Anton Charliyan nomor urut 2, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu nomor urut 3, dan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi nomor urut 4. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilgub-jabar-2018 #ayu-ting-ting #artispilgub 

Berita Terkait

IKLAN