Piala Dunia 2018

Maradona Capai Klimaks saat Gol Rojo

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Maradona Capai Klimaks saat Gol Rojo - Piala Dunia 2018

Maradona Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Aksi heboh Diego Maradona kembali menjadi bunga laga yang dilakoni Argentina. Atraktif dan emosional. Sampai-sampai dia harus  diperiksa dokter saat jeda pertandingan. Pria 57 tahun itu mengeluh lehernya sakit.

Maradona mengunggah gambar pada akun Instagram-nya yang memperlihatkan dirinya sedang diperiksa staf medis. Dalam keterangannya, pemeriksaan dilakukan setelah laga babak pertama. Selanjutnya, dia membantah telah dilarikan ke rumah sakit.   “Saya ingin mengatakan ke semua orang kalau saya baik-baik saja,” tulis Maradona di sisi gambar yang diunggah.

 “Saya diperiksa oleh dokter dan dia merekomendasikan saya untuk pulang sebelum babak kedua. Tapi saya ingin tinggal karena kami sudah mempertaruhkan semuanya. Bagaimana mungkin saya pergi?” ujarnya lebih lanjut.

Tak hanya mengeluhkan lehernya, seorang sumber mengatakan kalau pria yang dijuluki 'Tangan Tuhan' itu juga mengalami tekanan darah rendah. Pada menit ke-57, Diego tertangkap kamera terlihat sangat lemas. Tapi dia berhasil menyaksikan laga hingga akhir, usai menjalani pemeriksaan dokter.

Dia terlihat sangat antusias setelah Lionel Messi membuat Argentina unggul. Namun, dia terlihat lemas dan tegang, hingga menelungkupkan wajahnya di pagar pembatas. Klimaksnya terjadi saat Marcos Rojo memastikan kemenangan Argentina. Dua tangan Maradona mengacungkan jari tengah yang jelas tertangkap kamera siaran langsung. (jpg)

Berita Terkait

Indosport / Klub Asuhan Maradona Dorados, Gagal Promosi Secara Beruntun

Piala Dunia 2018 / Terima Kasih Presiden Vladimir Putin, Spasiba Rusia!

Piala Dunia 2018 / Piala Dunia 2022 Qatar: Ubah Tradisi, FIFA Otoriter

Piala Dunia 2018 / Prancis Hanya Butuh Unggul Satu Data Statistik untuk Jadi Juara Dunia


Baca Juga !.