Rabu, 21 November 2018 11:26 WIB
pmk

Internasional

Zsa Zsa Anjing Terjelek di Dunia

Redaktur:

PENAMPAKAN - Pemenang “Anjing Paling Jelek di Dunia 2018” Bulldog Inggris “Zsa Zsa” saat menghadiri pertunjukan di acara NBC. AFP PHOTO

INDOPOS.CO.ID - Seekor anjing bulldog berusia sembilan tahun mendapatkan predikat anjing terjelek di dunia. Anjing bernama Zsa Zsa tersebut memenangkan gelaran pada Sabtu dalam kontes yang diadakan di San Francisco Bay Area, AS, di mana anjing dengan tubuh yang tidak berbulu dan lidah bergulung memamerkan ketidaksempurnaan mereka.

Anjing-anjing berjalan di karpet merah dan dievaluasi oleh panel hakim. Anjing pemenang membawa pulang USD 1500. Pemilik Zsa Zsa adalah Megan Brainard dari Anoka, Minnesota. Acara ini diadakan di Sonoma Marin Fairgrounds di Petaluma.

Seperti halnya Zsa Zsa, para pesaing tahun ini termasuk anjing Tiongkok Crested Dachshund yang bermulut hitam dan campuran bulldog dengan kulit keriput berlebih. Pemenang tahun lalu adalah anjing raksasa lembut 57 kilogram bernama Martha, berwajah murung.

"Itu adalah keputusan yang sangat sulit. Kami mencintai semua anjing," kata koresponden NBC News dan Juri Jo Ling Kent.

Dia mengatakan, menjadi tanggung jawab yang sangat besar untuk memilih yang terjelek dan mereka memutuskan memilih Zsa Zsa. Runner up adalah Scamp, seekor anjing terrier yang gimbal. (ina/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa 

Berita Terkait

Preman Uzur Gagahi Siswi SMP hingga Hamil

Megapolitan

5 Pembunuh Khashoggi Dituntut Mati

Internasional

Stop Bunuh Gajah!

Headline

Korban Keracunan Masal Jadi 102 Orang

Megapolitan

Saling Bantah Penahanan Bayi di RSUD

Jakarta Raya

Israel Bunuh Panglima Al-Qassam

Internasional

IKLAN