Kamis, 15 November 2018 06:02 WIB
pmk

Internasional

Gagal Gandeng Pria Tajir, Janda 3 Anak Gugat Situs Kencan

Redaktur:

GAGAL GANDENG - Tereza Burki, 46, pergi ke Seventy Thirty Ltd dalam perburuan pendamping hidup. Namun janda tiga anak itu dikecewakan oleh agen yang katanya menawarkan jaringan kencan dengan banyak pria kaya. AFP PHOTO

INDOPOS.CO.ID - Seorang perempuan menggugat agen kencan eksklusif setelah dia gagal menemukan suami kaya raya alias tajir untuk memiliki seorang anak. Tereza Burki, 46 tahun, pergi ke Seventy Thirty Ltd dalam perburuan pendamping hidup. Namun janda tiga anak itu dikecewakan oleh agen yang katanya menawarkan jaringan kencan dengan banyak pria kaya.

Dilansir Metro pada beberapa hari lalu, Burki menuntut situs kencan untuk mengembalikan biaya keanggotaan sebesar £ 12.600 yang dia bayar juga uang ganti rugi tambahan untuk kesusahan, kekecewaan, dan frustrasi yang didapatkannya. Situs kencan yang berbasis di Knightsbridge mengklaim jadi jaringan utama orang-orang single yang kaya dan berkuasa.

Namun bukan uang yang didapat Burki. Situs kencan itu malah menuntut balik Burki senilai £ 75.000 mengklaim Burki melakukan pencemaran nama baik atas ulasan Burki yang sangat pedas yang ia publikasikan secara online.

Situs kencan tersebut mengatakan, dari 9.000 klien yang mereka miliki di buku mereka, 70 dari mereka sesuai dengan kriteria Burki. Masing-masing memiliki kekayaan bersih, semua juga berada dalam kelompok usia yang sama dan terbuka untuk memiliki anak.

Burki mencari seorang pria jetset bertaraf internasional dengan penghasilan yang sangat tinggi. Ia mengaku, bergabung dengan situs kencan tersebut setelah ditunjukkan profil pria yang dia sukai pada tahun 2014. Namun dia mengklaim, ia bahkan tak bisa berhubungan dengan satu orang pun dari daftar pria kaya tersebut. Hanya pria biasa saja yang akhirnya muncul untuk berkencan, tak seperti yang dia impikan.

Pengacara Burki, Jonathan Edwards mengatakan, situs kencan seharusnya tidak boleh menjanjikan orang-orang yang berada dalam kondisi pikiran yang rapuh. Pada usia pertengahan 40-an, jangan memberikan harapan palsu soal pria impian mereka yang seolah-olah mudah didapatkan dalam genggaman.

Mendukung tuduhan Burki, mantan anggota perempuan lain mengatakan, “Masalah saya dengan beberapa orang di profil situs kencan itu adalah, kenyataannya mereka tidak ada. Para pria kaya di dalam daftar itu tak ingin bertemu apalagi berkencan dengan seseorang." (ina/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #peristiwa 

Berita Terkait

Korban Keracunan Masal Jadi 102 Orang

Megapolitan

Saling Bantah Penahanan Bayi di RSUD

Jakarta Raya

Israel Bunuh Panglima Al-Qassam

Internasional

Rumah Dilahap Api, Puluhan Selebriti AS Mengungsi

Internasional

Kebakaran California, 25 Orang Tewas

Internasional

Laddy Gaga Tinggalkan Malibu

Indotainment

IKLAN