Rabu, 21 November 2018 09:22 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Jepang Siap Hadapi Polandia

Redaktur: Sicilia

Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Salah satu tim perwakilan Asia, Jepang, masih memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar. Tim berjuluk Samurai Biru itu bakal melakoni laga hidup mati melawan Polandia, pada babak penyisihan grup H Piala Dunia 2018 di Volgogard Arena, Kamis (28/6) hari ini pukul 21.00.

Modal positif Jepang adalah mampu mengawali laga babak penyisihan grup dengan baik. Di laga pertama, Jepang sukses menaklukan Kolombia dengan skor 2-1. Sedangkan pada laga kedua mampu menahan imbang Senegal dengan skor 2-2, sehingga poin sementara saat ini adalah 4.

Tidak ada pilihan lain bagi Jepang, selain memenangkan laga nanti. Anak asuh Akira Nishino itu bertekad untuk meraih kemenangan, demi mengamankan posisi sebagai juara grup.

Pertemuan kedua tim tersebut merupakan yang pertama kali. Namun Jepang memiliki mental yang lebih siap, karena sukses di dua laga sebelumnya.

Sementara Polandia belum pernah meraih kemenangan sama sekali. Meski telah memastikan pulang lebih awal, mereka tetap memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan agar tidak terlalu malu. Sehingga, Jepang tetap patut mewaspadai Robert Lewandowski dan kawan-kawan dalam laga nanti. (nue)

Perkiraan susunan pemain

Jepang : Eiji Kagawa, Hiroki Sakai, Yuto Nagamoto, Maya Yoshida, Gen Shoji, Takashi Inui, Shinji Kagawa, Gaku Shibasaki, Makoto Hasebe, Genki Haraguchi, Yuya Osako

Polandia : Lukasz Fabianski, Jan Bednarek, Kamil Glik, Lukasz Piszczek, Bartoz Bereszynski, Jacek Goralski, Maciej Rybus, Grzegorz Krychowiak, Piotr Zielinski, Kamil Grosicki, Robert Lewandowski

Klasemen Sementara Grup H

Tim pd gm ga poin

Jepang 2 4 3 4
Senegal 2 4 3 4
Kolombia 2 4 2 3
Polandia 2 1 5 0

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-jepang #timnas-polandia #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

IKLAN